Ditabrak Sepeda Motor tak Bernopol Polisi, Hery Alami Patah Tulang

PONOROGO, Madiunraya.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Kabupaten Ponorogo pada Kamis (3/8/2017) kemarin. Laka lantas tersebut terjadi antara dua sepeda motor, masing-masing Yamaha Vega R orange dengan nomor polisi AE 6989 SV yang dikemudikan Hery dengan Kawasaki KLX hijau tanpa nomor polisi.

Menurut keterangan Kapolsek Sooko AKP Sugeng Sukamto SH pada Jumat (4/8/2017), laka lantas tersebut terjadi di jalan raya Pulung-Sooko, tepatnya di Dukuh Sepat, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Ponorogo.

“Kronologinya, bermula sepeda mtor Vega yang dikendarai saudara Hery  alamat Dukuh  Buyut. Desa  Ngadirojo, Kecamatan Sooko dengan membonceng Sendy melaku dari arah barat menuju ke timur, kemudian dari arah Timur menuju  ke Barat melintas KLX warna Hijau Nopol tidak diketahui yang dikemudikan Ferdy, Dukuh Sepat Desa Suru Sooko,”katanya.




Sugeng menyebut di dekat simpang tiga Jaten (penerangan jalan gelap) terdengar suara benturan yang diakibatkan dua kendaraan bertabrakan yang mengakibatkan terjadi laka lantas yang menyebabkan Hery terpental dari sepeda motor.

“Saudara Hery  mengalami luka patah kaki dan cidera pada kepala yg saat ini menjalani perawatan di RSU Harjono, sementara, saudara Sendy mengalami luka kepala dan lutut kanan smtr dirawat di Puskesmas Sooko serta saudara Ferdy mengalami patah tulang partikula dan dirawat di Rumah Sakit Aisyiah,”pungkasnya.

Saat ini, kasus laka lantas tersebut ditangani laka lantas Polres Ponorogo. (GIN/MR01)