JELANG HARI RAYA IDUL FITRI, PEMKAB PACITAN KERJA BAKTI

oleh


PACITAN – WWW.MADIUNRAYA.COM
Dalam Rangka Menghadapi Liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 H Pemerintah Kabupaten Pacitan dan Kodim 0801/Pacitan menggelar kegiatan Kerja Bhakti Pembersihan Pantai di Kawasan Wisata Pantai Buyutan Door di Kelurahan Ploso Kecamatan Pacitan Jum’at (9/6/2017).

Kegiatan Pembersihan yang dilaksanakan di sepanjang Pantai Pancer Door tersebut diikuti sekitar 200 Orang dari Dinas Instansi, Kodim 0801/Pacitan, Polres Pacitan dan warga Masyarakat sekitar Pantai.




Turut serta dalam kegiatan tersebut Drs. Indartato. MM (Bupati Pacitan), Drs. Yudi Sumbogo (Wabup Pacitan), Drs. Suko Wiyono. MM (Sekda Pacitan), Kapten Inf Sadikun (Pasi Ops Kodim 0801/Pacitan), dr. Eko Budiarto (Asisten I, Administrasi Pemerintahan), Ir. Joni Maryono (Asisten II Adminisrasi Pembangunan), Kepala SKPD Kabupaten Pacitan. Kegiatan yang digelar selama sekitar 1 Jam tersebut didukung 1 Unit Eksavator dan 1 Unit Damp Truk milik Pemkab Pacitan dan alat-alat kebersihan peserta.

Drs. Indartato. MM (Bupati Pacitan) Menyampaikan bahwa Kegiatan Pembersihan Pantai Pancer Door ini dimaksudkan untuk menjaga agar kawasan Pantai Pancer Door tetap bersih dan indah, juga untuk menyambut kedatangan para Wisatawan yang datang ke Pantai khususnya Wisatawan yang datang saat musik Hari Raya 1438 H. nantinya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Pacitan mempunyai Kawasan Wisata Pantai yang panjang dan Pacitan menjadi salah satu tujuan wisata. Dengan semakin Bersih dan Indahnya Pantai kita diharapkan Wisatawan akan nyaman dan akan datang kembali ke Pacitan.(GIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *