SAFARI ROMADHON, TIM EBY PONOROGO KELILING KAMPUNG

oleh


Ponorogo – Madiunraya
Mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan tahun ini para relawan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), relawan Elang Biru Kabupaten Ponorogo serta tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo mengadakan berbagai kegiatan. Informasi dari Koordinator Kabupaten EBY Ponorogo, Masrul Hariyanto, para relawan EBY keliling kampung dari Desa ke Desa mengadakan Safari Ramadhan.

“Sembari Safari Ramadhan, kami juga menyampaikan salam hangat dari Mas Ibas Bersama Keluarga untuk Kaum muslimin dan muslimat yang ada di Kota Reyog dalam melaksanakan ibadah puasa serta ibadah lainnya di bulan penuh ampunan pada Ramadhan tahun ini,” ucap Masrul Hariyanto, Jum’at (2/6/2017).

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa Kamis (1/6/2017) malam pihak Griya Aspirasi EBY Ponorogo bersama PSG (Paguyuban Sinoman Gondosuli) Kelurahan Nologaten Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo mengadakan Safari Ramadhan. “Kami serahkan sejumlah bantuan berupa Al Qur’an dan bantuan lainya dari Mas Ibas, semoga bermanfaat,” terangnya.

Sedangkan acara tausiyah Ramadhan diisi oleh Ustadz Moh Saiful Islam S.Ag, salah satu Putra dari almarhum Kyai Muchsin Sofan yang merupakan Imam Masjid PC Nahdlatul Ulama di Jalan Sultan Agung Ponorogo. Pihaknya juga menyampaikan bahwa relawan EBY juga membagikan Syrup bagi fakir miskin serta yatim piatu di pelosok desa yang tersebar di 21 Kecamatan yang ada. “Ini membuktikan kepedulian Mas Ibas Bagi masyarakat Ponorogo dengan berbagai aksi nyata,” tukasnya. (yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *