PUTRA DANDIM 0802/PONOROGO RAIH PERUNGGU KEJURPROV TAEKWONDO

oleh

Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Raden Muhammad Raditya T.U dan Raden Muhammad Nabil D.U keduanya putra Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE yang menjabat Dandim 0802 Ponorogo berhasil meraih prestasi membanggakan.
Di Kejurprov Taekwondo Jawa Timur 2017 yang berlangsung di GOR Soekarno Hatta kota Blitar tanggal 24-26 Maret 2017 kemarin, Raditya siswa kelas X IPS 3 SMAN 2 Ponorogo berhasil meraih medali perunggu tingkat Junior. Sedangkan Nabil, yang merupakan siswa kelas VIII-H SMPN 2 Ponorogo juga berhasil meraih medali perunggu untuk tingkat Kadet.




Prestasi tersebut cukup membanggakan, karena mereka berdua baru beberapa bulan berlatih olah raga bela diri dari Korea tersebut. Keduanya berlatih taekwondo di Kodim 0802/ Ponorogo yang dilatih oleh Sabem Bekti.
Menurut Sabem Bekti, atlet Ponorogo yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 32 orang dengan hasil membanggakan yaitu meraih medali 5 emas, 11 medali perak, dan 13 medali perunggu. “Untuk kelas yang dipertandingkan meliputi tingkat festival, kadet, junior, senior”, ujar Sabem Bekti.
Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto , SE dalam pengarahannya di hadapan atlet mengucapkan terima kasih atas hasil yang telah dicapai para atlet dan menyampaikan agar para atlet tidak puas dengan prestasi yg sudah diraih, tapi harus lebih ditingkatkan.
“Untuk itu diharapkan agar para atlet terus berlatih dengan serius sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik di turnamen-turnamen berikutnya, sehingga mengharumkan nama keluarga sekolah dan daerah, bahkan nama Indonesia”, harap Slamet Sarjianto. (YAH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *