Ini 4 Titik “Free Wifi” Up to 20 Mbps yang Bisa Anda Nikmati di Ponorogo

Wifi Gratis di Kabupaten Ponorogo. (Foto: Humas Pemkab Ponorogo)

PONOROGO, Madiunraya.com – Pemerintah Kabupaten Ponorogo terus mendorong kualitas dan kuantitas layanan publik di wilayah tersebut. Terbaru, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Dinas Kominfo dan Statistik) Ponorogo menyediakan layanan free wifi di beberapa tempat di Kabupaten Ponorogo.

Terkait fasilitas Wi-Fi ini, Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo, Ardi Wardoyo, baru-baru ini mengatakan bahwa fungsi utama titik-titik wifi gratis ini adalah dalam rangka akses informasi yang bermanfaat untuk masyarakat.




“Dengan harapan yang mengetahui informasi ini, mempergunakan fasilitas ini dan menginformasikan kepada teman kerja atau masyarakat luas dalam rangka pembelajaran pemberdayaan informasi untuk membangun Ponorogo lebih maju, berbudaya dan religius,”katanya, dilansir laman Pemkab Ponorogo.

Dia mengatakan bahwa fasilitas WiFi gratis ini sendiri disiapkan Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo dengan kecepatan 20 Mbps bisa digunakan untuk 120 user per titik free wifi.

Adapun, fasilitas layanan masyarakat tersebut bertempat di beberapa titik, diantaranya seputaran alun-alun Ponorogo, taman kota Jalan Pramuka, Taman Sukowati Keniten dan kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik di jalan Ir Juanda No.198. “Kedepan pemasanngan wifi gratis ini akan ditambah di beberapa titik,”pungkas Ardi. (MR01)