SD MAARIF PONOROGO GELAR PERLOMBAAN BERTABUR BINTANG 2017

Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Tepatnya hari Kamis ( 16/02), SD Ma’arif Ponorogo mengadakan kegiatan bertema SD Maarif Bertabur Bintang tahun 2017 dengan tema “Nusantara Bersatu”. Acara tersebut diikuti oleh seluruh TK se kabupaten Ponorogo dan berlangsung di Tambak Kemangi Resort .

Acara SD Ma’arif Bertabur Bintang ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan dan menjadi salah satu program yang menarik bagi para peserta dalam mengembangkan bakatnya dan juga pemenang akan mendapatkan hadiah.

Untuk kegiatan tahun ini diadakan berbagai perlombaan, diantaranya Fashion show, tartil Qur’an ,Mewarnai, Berhitung Ceria, Baca Puisi dan beberapa lomba lainnya. Hal ini merupakan terobosan bagus dalam pengembangan intelektual bagi siswa yang notabene merupakan generasi penerus bangsa.

Dalam sambutanya kepala SD Ma’arif Ponorogo Fajar Sambudi, M.Pd mengucapkan selamat datang kepada anak-anak TK se-Ponorogo dalam acara bertabur bintang itu. Ia menuturkan dasar pelaksanaanya bertabur bintang 2017 kali ini adalah realisasi program SD Ma’arif secara rutin setiap tahun.

“Selamat datang kepada anak-anaku, seluruh TK se-Ponorogo beserta para pembinanya, ini merupakan sebuah realisasi program tahunan yang kami gelar. SD Maarif Bertabur Bintang 2017 ini merupakan kali ke tujuh digelar, harapan kedepan akan lahir generasi pemersatu yang berasal dari peserta bertabur bintang ini” ungkapnya.
Fajar Sambudi,M.Pd juga menambahkan bahwa pada kesempatan SD Maarif Ponorogo Bertabur Bintang “ Nusantara Bersatu” diikuti oleh TK Se-Ponorogo dengan 59 Lembaga 427 anak.(adv/dhi)