Malam Pengantar Tugas Kapolres Ponorogo

oleh

Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Bertempat di Halaman Polres Ponorogo Jln Bhayangkara Kabupaten Ponorogo dilaksanakan Malam Pengantar Tugas Dan Kenal Pamit Pejabat Lama AKBP Harun Yuni Aprin, SH.SIK.MSi Dan Pejabat Baru AKBP Suryo Sudarmadi, SIK.MH Kapolres Kabupaten Ponorogo yang diselenggarakan oleh Polres Kab Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Wakapolres Kab Ponorogo Kompol Saswito, SE. Rabu Malam(15/2/17).

Tampak hadir dalam acara tersebut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto, Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo H. Ali Mufthi, S.Ag, Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, MM, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Kajari Kabupaten Ponorogo Suwandi, SH. MHum, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Ponorogo Sriwati, SH.MHum, Kabag dan Kapolsek jajaran Polres Kabupaten Ponorogo, Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0802/Ponorogo, Ketua PCNU Kabupaten Ponorogo Drs. Fatkhul Azis, Ketua PDM Muhammadiyah Kabupaten Ponorogo, Kepala Imigrasi Kabupaten Ponorogo Nazarudin Safaat serta Toga, Tomas dan Toda.

Dalam sambutan AKBP Harun Yuni Aprin, SH.SIK.MHum menyampaikan Selama bertugas di Kabupaten Ponorogo selama kurang lebih 9 bulan sangat terkesan dimana masyarakat Ponorogo sangat guyub rukun dalam pergaulan dan segala masalah yang timbul bisa di selesaikan secara kekeluargaan dengan duduk bersama. Kota Ponorogo adalah salah satu kota yang eksotis dengan segala macam budaya dan kesenian yang ada bisa terjaga kelestariannya oleh seluruh masyarakat dari yang kecil sampai yang sudah tua.

Di tengah acara dilaksanakan Penyerahan cindramata oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto dan Forpimda Kabupaten Ponorogo kepada AKBP Harun Yuni Aprin, SH.SIK.MSi.

Acara selanjutnya sambutan Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, SIK.MH menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat Ponorogo agar dalam melaksanakan tugas di Polres Ponorogo semoga bisa berjalan lancar supaya tercipta kondisi yang kondusif selama kami melaksanakan tugas di Polres Ponorogo ini.

Acara ditutup dengan Pemberian ucapan selamat oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto dan Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, MM diikuti pejabat Forpimda Ponorogo kepada Pejabat Kapolres Lama dan Baru.(Oen/pen81).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *