21 KEPALA DESA SE WILAYAH KABUPATEN BLITAR HARI INI DILANTIK

oleh

Blitar-www.madiunraya.com
Kamis (16/02) bertempat di Pendopo Agung Ronggo Hadi Negoro Jl. Semeru No 42 Kota Blitar telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 21 Kepala Desa terpilih Periode 2017-2023 Kab. Blitar oleh Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM yang dihadiri sekitar 1.000 orang dengan ketua panitia Kabag Pemerintahan Drs. Ahmad Husain. M.Si,

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dengan adanya pelantikan kepala desa yang baru ini diharapkan dapat menjadikan penyegaran bagi warganya karena telah mendapatkan pemimpin yang baru,dengan adanya pemimpin yang baru ini bupati mengharapkan agar kinerja dari kepala desa dapat ditingkatkan lagi, sebagai unsur pelayan masyarakat tentunya harapan kedepan yang lebih baik selalu dinantikan masyarakat banyak, jangan kecewakan hati masyarakat, bapak dipilih oleh mereka, sebagai tanda bapak dipercaya untuk memimpin desanya. ungkapnya.

Acara yang dihadiri oleh muspida ini cukup khidmat dengan diiringi gamelan yang melantunkan lagu-lagu jawa.masyarakat blitar sedikit banyak dengan adanya pemimpin barunya dapat meningkatkan pembangunan. yang ada di desanya, bukankah APBD sekarang sudah cukup banyak digelontorkan oleh pemerintah pusat, agar tujuan pembangunan pemerintah yang ingin mensejahterakan masyarakat banyak dapat terwujud, hingga tercipta suasana yang damai, ujar salah satu warga blitar yang ikut sebagai undangan dalam acara tersebut. (gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *