CAISAR SI RAJA JOGET KUNJUNGI PONOROGO, AJAK UMAT ISLAM HIJRAH

PONOROGO, Madiunraya.com – Caisar Aditya atau yang sekarang dikenal dengan Abdullah Caisar, Minggu (18/12) mengunjungi Ponorogo dengan menjadi pengisi acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) di Masjid Agung.

Hadir dalam acara tersebut, Kabag Kesra Pemda Ponorogo, H. Bashori dan ratusan umat Islam dari penjuru Ponorogo.

Dalam ceramahnya Abdullah Caisar yang merupakan mantan artis YKS ini mengajak seluruh umat Islam untuk berhijrah dari keburukan menuju kebaikan berdasar Al Qur’an dan Al Hadist. “Sesungguhnya hidup bergelimang harta namun jauh dari ajaran Alloh sangat menyiksa walupun terlihat menyenangkan, Alhamdulillah berkat dorongan dari Isteri tercinta saya bisa meninggalkan dunia artis yang penuh dengan gemerlap menjadi sosok yang belajar menjalankan ajaran Alloh SWT sedikit demi sedikit, dan ternyata luar biasa nikmat”, ujarnya yang disambut dengan takbir oleh para jamaah.

Untuk itu saya pribadi mohon maaf apabila dimasa lalu saya mengajak Bapak dan Ibu untuk selalu berjoget, apalagi saat bulan Romadhon yang seharusnya diisi dengan ibadah namun hanya diajak berjoget, sekali lagi saya mohon maaf, sambung Caisar.

“Memang dunia hiburan sangat menggiurkan, bayangkan selama sebulan saya berhasil mengumpulkan uang 50- 60 juta, bahkan ada satu acara yang satu malamnya saya dibayar 110 juta, namun dibalik itu hati nurani saya tidak menerima, Alhamdulillah melalui isteri saya hidayah itu datang. Mulai Januari 2016 saya meninggalkan jauh-jauh dunia artis yang membesarkan nama saya dan mulai hidup berlandaskan ajaran Nabi Muhammad Saw”, lanjut Caisar.




Saya juga menjauhi riba, kartu kredit yang ada saya gunting di depan isteri, mobil kreditan saya suruh ambil sama leasingnya dan uang hasil bekerja sebagai artis saya sumbangkan, dan mulai saat itu saya hidup dari nol lagi bersama isteri tercinta, urai Caisar.

“Walaupun hidup sederhana namun hati ini merasa tenteram dan nyaman, insya Alloh saya istiqomah di jalan ini”, pungkas Caisar.

Sementara menurut salah seorang panitia dari Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM), Sunarwulan, kegiatan tabligh akbar yang dilakukan bersama Caisar Aditya ini merupakan kegiatan roadshow untuk mensosialisasikan indahnya hijrah menuju kebaikan melalui ajaran Islam. “FKAM sendiri merupakan lembaga independen yang terus bergerak untuk kemaslahatan umat melalui divisi yatim smart, dhuafa smart, tanggap bencana, pendidikan Al Qur’an, dan pemberian bantuan renovasi Masjid. Harapan kita, FKAM menjadi salah satu lembaga yang mampu membawa kemajuan bagi umat Islam di Indonesia”, ujar Sunarwulan.(YAH)