Bupati Ponorogo: Dana Rp 300 Juta Per Desa Mulai Disalurkan Tahun Depan

Bupati Ipong. (foto: Pemkab)

PONOROGO, Madiunraya.com– Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni menyampaikan bahwa pada tahun 2017 janji politik dana Rp 300 juta perdesa per tahun akan segera direalisasikan guna pembangunan Ponorogo lebih baik lagi. Hal itu disampaikan dalam peringatan pengajian akbar dan istighosah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H di Mangunsuman Ponorogo, Rabu (14/12/2016) kemarin.

Dalam acara yang digelar keluarga  besar NU ranting Siman itu, Ipong juga menyampaika bahwa peringatan Maulid Nabi harus diimbangi dengan turut serta meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW.” Semoga dengan adanya kegiatan ini akan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, selain itu kita wajib meneladani Rosulullah Nabi Muhammad SAW sebagai panutan kita sebagai umat Islam” ujarnya, dilansir laman Pemkab Ponorogo.




Ipong Muchlissoni juga turut memaparkan kepemimpinanya selama 10 bulan ini dimana pembangunan infrastruktur akan menjadi perhatian.

“Program dan visi misi saya saat kampanye untuk 300 juta perdesa pertahun ditahun 2017 ini akan segera kita laksanakan guna pembangunan insfrastruktur perdesaan lebih baik sehingga roda perekonomian akan maju. Saya juga mohon do’a kepada seluruh jamaah yang hadir semoga dalam kepemimpinan saya, tercipta Ponorogo yang religius dan berbudaya” paparnya. (MR01)