Gerak Jalan Santai HUT Ke 71 PGRI dan Ke 45 Korpri

Untuk menjadikan masyarakat Magetan yang sehat, Kabupaten Magetan mengadakan Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT ke 71 PGRI dan HUT ke 45 KORPRI di kabupaten Magetan yang titik start bertempat di Depan Surya Graha Kabupaten Magetan sebagai penanggung jawab Ketua PGRI Kabupaten Magetan Drs.Nur Salim,MPd. Sabtu(12/11/16).
 
Ketua PGRI Kabupaten mengatakan Gerak Jalan Sehat ini dilaksanakan selain untuk memperingati HUT PGRI dan Korpri ke 45  Tahun 2016 juga merupakan salah satu kegiatan  mendukung visi pemerintah Kabupaten Magetan dalam mewujudkan masyarakat Magetan yang sehat.
 
Gerak Jalan Sehat ini menurut rencana akan dilepas oleh Bupati Magetan  Dr.Sumantri MM yang diikuti Wakil Bupati Magetan Bpk Samsi,St, Ka DPRD Kabupaten Magetan Joko Suyono,S.Sos, Dandim 0804 Magetan Letkol inf Herwin Rizayan Izal,S.I.P, Jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan, Plt Sekda Kabupaten Magetan Sutikno,MM, Jajaran Asisten dan Staf Ahli Kab Magetan, Ka Dindik Kabupaten Magetan Drs.Joko Martono,  Jajaran Ka SKPD, Kabag, Kadis Kabupaten Magetan serta Para peserta jalan santai KORPRI dan PGRI sekitar 5.000 orang dan masyarakat umum.
 
Prosesi pemberangkatan laporan Ketua Panitia Asisten 1 Kabupaten Magetan Drs Bambang Trianto dan dilanjutkan Prakata Bupati Mgt Drs.Sumantri,MM mengucapkan HUT Ke-45 Korpri dan HUT ke-71 PGRI dan mengucapkan Apresiasi yang setingi-tinginya atas partisipasinya dalam melaksanakan kegiatan ini. Dengan tujuan utama agar semua menjadi sehat badanya juga sehat jiwanya, sesuai pepatah dalam keolah ragaaan Men Sana Incor Pore sano didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat juga. 
 
Pengibaran Bendera star oleh Bupati Magetan sebagai tanda gerak jalan santai dimulai dengan route titik Start Depan Pendopo Surya Graha – jl.Basuki Rahmat Barat – jl.Basuki Rahmat Utara – jl.Basuki Rahmat Timur – jl.Jaksa Agung Suprapto – jl.Wilis – jl.Samudra – jembatan Gandong 3 – jl.Duwet – Gor Ki Mageti – jl.Pahlawan – jl.Panglima Sudirman – Jembatan Gandong 1 – Finist Alun-Alun Magetan. 
 
Sampai di finish Para peserta gerak jalan santai di hiburan music dangdut dan pengundian hadiah. (tsr dim 0804/prspen081)