BERKAT NETIZEN, DONASI UNTUK MIFTA, CAPAI 650 JUTA

Ponorogo-madiunraya
Kecelakaan tragis yang menimpa Miftahul Dwi Khasanah (13), siswa SMP Ma’arif 1 yang mengakibatkan korban meninggal dunia membuat hati netizen trenyuh. Apalagi melihat kondisi rumahnya yang sangat tidak layak. Tepat hari ini, Selasa (01/11), sumbangan para netizen dilaporkan mencapai Rp 650.121.314,-
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Donasi untuk Mifta, Moh.Anam Ardiyansah, SH, MM di rumah duka. “Kami secara resmi menghentikan donasi ke rekening Pujo Kastowo, selaku bapak korban, namun jika masih ada yang mau membantu, silahkan langsung ke rumah beliau”, ujarnya kepada awak media.
Ini kami lakukan dengan tujuan untuk menghindari adanya rekening-rekening yang mengatasnamakan dek mifta, secara resmi sudah kami hentikan. Dana yang terkumpul akan kami pergunakan untuk membenahi rumah tempat tinggal Pak Pujo, untuk kehidupan ekonomi beliau dan sekolah adik mifta, Jopi Muhammad Zamkas, yang saat ini masih kelas II SD, sambung Anam.   “Atas nama Tim Donasi dek Mifta kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua relawan, sungguh kami tidak menduga hasilnya luar biasa, hari ini sekaligus titik awal dalam membangun rumah yang layak huni untuk Pak Pujo, semoga bermanfaat bagi keluarganya. Yang mengerjakan juga dikerjakan oleh para relawan, seperti ICWP, IFP, Pramuka, TRC Dinsos dan relawan-relawan yang lainnya”, pungkas Anam.
Sementara Pujo Kastowo, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari masyarakat, “Kami ucapkan beribu terima kasih, semoga Alloh SWT membalas kebaikan para dermawan, ini hak almarhum anak saya, untuk itu madrasah tempat mengaji selama almarhumah masih hidup akan kami bangun juga”, pungkas Pujo. (YAH)