RI-1 KUNJUNGI GONTOR, PONOROGO SIAGA PENUH

Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Rencana kunjungan kerja Presiden RI, Jokowidodo ke Ponpes Modern Gontor hari Senin, 19/09 mendatang, membuat seluruh personel keamanan bersiaga. Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto meninjau lokasi yang rencananya akan di kunjungi Presiden Republik Indonesia di Pondok Modern Darussalam Gontor di Desa Gontor Kecamatan Mlarak dan Universitas Darussalan di Desa Demangan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo. Jum’at(16/9/16)
Dalam Peninjauan ini Danrem 081 didampingi oleh Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf A. Irianto, Kasiops Korem 081/DSJ Mayor Inf Made Sandhy Agusto, Wadan Denpom V/1 Madiun Mayor Cpm Handoko, Dandenpal 01/Nadiun Mayor Cpl Y Dwi Heru, Pasi Ops Korem 081/DSJ Mayor Inf Tommy, Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo Kapten Inf Sutami, Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo Kapten Inf Yudho, Danraamil 0802/14 Mlarak Kapten Kav Abd Kohar, Dansub Denpom Ponorogo Lettu Cpm Juni Ruriyanto, Wadantim Intel Korem 081/DSJ Lettu Inf Eko dan Dan Unit Intel Kodim 0802/Ponorogo Lettu Inf Mashuri.
Danrem melihat langsung situasi dan kondisi serta sarana dan prasarana yang akan di kunjungi RI 1. Disamping itu Danrem juga mengecek lapangan yang rencananya digunakan pendaratan Hellyped yang akan dinaiki oleh RI 1.
Saat ditemui Danrem 081/DSJ Kolonel Piek Budyakto mengatakan pengaman VVIP merupakan tugas kita bersama utamanya masyarakat sekitar Pondok dan yang paling utama adalah merupakan tugas Kami sebagai aparat keamanan. Untuk itu Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan aparat keamanan Kami untuk keselamatan orang nomor satu di negeri.
Dan apabila ada aparat kami yang tidak kosentrasi dalam pengamanan ini akan kami tindak tegas. Bahkan apabila ada kelompok yang akan membahayakan juga akan kami tidak bahkan tembak di tempat, tegas Danrem.(penrem081).