FORPIMDA GELAR SHOLAT IDUL ADHA DI MASJID AGUNG RMAA TJOKRONEGORO

oleh
Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto,SE melaksanakan Sholat Idhul Adha tahun 1437/H di Masjid Agung RMAA TJokronegoro Kab Ponorogo Jln Alon-alon Barat Ponorogo dengan Khotib Bapak Bachtiar Dosen Insuri dan Imam Kyai Gufron Harmi, M.Ag. Senin(12/9/16).
Hadir pula dalam Sholat Idhul Adha Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muclissoni, Wabup Ponorogo Drs. H. Soejarno, MM, Kepala Kemenag/Depag  Drs.Hadi Mukharom,M. Pd.I, SKPD Kabupaten Ponorogo dan Jamaah sholat ied sekitar 3000 orang.
Khotib Bapak H. Bactiar dalam khotbahnya menyampaikan Idul Adha atau menunaikan haji, merupakan Napak tilas perjalanan panjang pengorbanan Nabi Ibrahim As dalam menjalankan perintah Alloh SWT.
Sebagai umat manusia kita harus bisa meneladani perjalanan Nabi Ibrahim As dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangannya dengan istikhomah sehingga dapat merasakan manfaat dan hikmahnya karena perilaku hidup kita berpengaruh tidak harus pada diri sendiri tetapi juga terhadap keturunan dan sebagian orang serta makluk lain, tutur H. Bactiar
Selesai Sholat Idul Adha Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto,SE menyaksikan Penyerahan hewan Qurban dari Bupati dan Wabup kepada takmir Masjid yang diwakili Ketua Panitia Bapak H. Djarot. (Oent/prspen081).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *