Walikota Madiun kunjungi Kelurahan Pandean Kecamatan Taman

Madiun-WWW.MADIUNRAYA.COM
Komandan Koramil 0803/01 Taman Kapten Inf Waluyo bersama Babinsa Pandean menghadiri Kunjungan Kerja Walikota Madiun H. Bambang Irianto, S.H., M.M.  dalam rangka menjalin  kekeluargaan dan silaturahmi dengan warga Kelurahan Pandean Kecamatan Taman Kota Madiun. Kamis (8/9/2016).
Hadiri juga dalam kegiatan itu Wakil Walikota Madiun, Sekda Kota Madium, Ketua DPRD Kota Madiun, SKPD Kota Madiun, Muspika Kec. Taman, Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah dan perangkat Kelurahan Pandean, Toga, Tomas, Toda dan 500 warga Masyarakat Kelurahan Pandean Kecamatan Taman Kota Madiun.
Walikota Madiun H. Bambang Irianto, S.H., M.M. mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pandean yang telah mendukung program pembangunan Pemkot Madiun, tandas Walikota Madiun H. Bambang Irianto, S.H., M.M,
Sekretaris Daerah Kota Madiun mengulas tentang Keberhasilan pembangunan dan rencana pembangunan ke depan pemerintahan Kota Madiun yang merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai warga masyarakat Kota Madiun, papar Drs. H. Maidi, SH,MM, M.Pd.
Dalam kunjungan kerja Walikota warga masyarakat Kelurahan Pandean disela – sela acara diberikan hiburan pelawak Kirun CS yang dapat menghibur seluruh warga masyarakat yang hadir atas Keberhasilan pembangunan dan rencana pembangunan ke depan pemerintahan Kota Madiun. (Team MC Kodim 0803/Madiun/prspen081)