Sosialisasi petugas Pemungut PBB-P2 Tahun 2016 Kecamatan Madiun

Madiun-WWW.MADIUNRAYA.COM
Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Madiun mengadakan sosialisasi petugas pemungut PBB-P2 tahun 2016 dengan para Sekdes dan Aparat Pemunggut Pajak Se Kecamatan Madiun di Pendopo Kantor Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Jum’at(2/9/16)
Petugas Dispenda Drs Suprihardi Msi menjelaskan untuk lebih Serius masalah penarikan pajak dan tepat waktu sehingga pada tanggal 30 September 2016 Harus sudah Lunas untuk wilayah Kecamatan Madiun, tegasnya.
Camat Madiun Supriyadi AP.Msi menghimbau kepada Para Kepala Desa dan perangkat bekerja keras untuk Sosialisasi ke Masyarakat tentang Bayar Pajak dan pembayaran Pajak harus sudah Lunas 30 September  2016.
Sedangkan Mohammad Sayuti SE,MM Komisi C DPRD Kabupaten Madiun memberikan penjelasan kepada para Sekdes dan Aparat Pemunggut Pajak supaya petugas jangan sampai menyelewengkan uang Pajak serta memberikan sosialisasi terhadap wajib pajak tentang kesadaran dan ketaatan membayar Pajak untuk semua masyarakat. Disampaikan pula bahwa wilayah Kecamatan Madiun dapat Ringking tujuh Se Kabupaten Madiun, tambahnya
Acara sosialisasi dihadiri Kapolsek Nglames Akp Sugeng SH, Dan Ramil 0803/02 Nglames di wakili oleh Bati Tuud Peltu Ahasni dan Kepala Desa Se Kecamatan Madiun. (TeamMC0803/Penrem081)