Peringati Hari Jadi Kota Madiun ke 98 Dan HUT kemerdekaan RI KE 71, Pemkot gelar Pawai Budaya

Madiun-WWW.MADIUNRAYA.COM
Bertempat di Depan Balai Kota Madiun Jl. Pahlawan diselenggarakan Pawai Budaya dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kota Madiun ke 98 dan HUT kemerdekaan RI KE 71 dengan tema ‘Indonesia Kerja Nyata yang diikuti sekitar 95 peserta terdiri dari Pemkot Madiun, instansi-instansi Pemerintah yang ada di kota Madiun, SMA, SMK, SMEA dan SD sekota Madiun serta perwakilan dari Kecamatan Sekota Madiun.Rabu(31/8/16).
Hadir menyaksikan pawai tersebut Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH.MM, Wakil Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH, M.Hum, Sekda Kota Madiun Drs. Maidi, SH, MM, M.Pd, Ketua DPRD Kota Madiun Drs. Istono, M.Pd Danrem 081/DSJ Diwakili oleh Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf A. Irianto, Dandim 0803/Madiun diwakili Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf M. Yusuf, Danyon Paskhas TNI AU Letkol Pas Banu Kusworo, Dandenpom V/1 Madiun diwakili oleh Wadan Denpom V/1 Madiun Mayor CPM Handoko, Kapolresta Madiun diwakili oleh Kabag Sunda Polresta Madiun Kompol Darmun, Danden Brimob Yon C diwakili oleh Kasi Intel Den Brimob AKP Suwani.‎, Asisten Pemkot Madiun, Kepala SKPD Kota Madiun dan Tamu Undangan lainnya.
Pawai budaya mengambil route Start Depan Balai Kota Madiun Jl. Pahlawan – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Masrtrip – Jl. Parikesit dan Finish Jl. Sombo.
Peserta Pawai dilepas Asisten 1 Pemerintahan Kota Madiun Bapak. Andriono dari depan Balaikota Madiun Jl. Pahlawan dan di sambut oleh Forpimda Kota Madiun di panggung kehormatan di depan Rumah Dinas Walikota Madiun serta  Peserta Pawai budaya disambut kepala SKPD Kota Madiun di panggung kehormatan Finish Jl. Sombo.(MC03/Penrem081)