DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, KPP PRATAMA GELAR SOSIALISASI AMNESTY PAJAK

oleh
 Ngawi-WWW.MADIUNRAYA.COM
Bertempat di Gedung Pertemuan Notosuman 1 JL. PB. Soedirman Ngawi dilaksanakan ” SOSIALISASI AMNESTI PAJAK Dalam Perspektif Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara diwilayah Kodim 0805/Ngawi “ dengan Ketua Penyelenggara Kepala KPP Pratama Ngawi Bapak Aris. Selasa(30/8/16)
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P, Kepala Kantor Wilayah DJP Jatim II Bapak Irawan, Kepala KPP Pratama Ngawi Bapak Aris, Danramil dan Danpos jajaran Kodim 0805/Ngawi beserta Pns, Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Sukisman, Pabung Yon Armed 12/Kostrad Kapten Arm Hendrik, Perwakilan Pengusaha dan Perbankan, Para Distributor Pupuk, GAPENSI Ngawi, Unsur Mahasiswa.
 
Bupati Ngawi Bpk Ir. Budi Sulistyono dalam sambutan pembukaan mengatakan bahwa Amnesti Pajak sumbernya adalah keterbukaan antara kita dengan pemerintah.Harapannya semua ikut nyengkuyung dan loyal dengan apa yang sudah dicanangkan pemerintah.
 
Ka Kanwil DJP Jatim II Bapak Irawan menjelaskan amnesti Pajak sangat berkaitan dengan kita sebagai warga negara, karena dengan taat membayar pajak merupakan wujud nyata kita dalam Bela Negara.
Disamping itu dengan kita bersinergi menyumbangkan apa yang kita punya kepada negara, mudah mudahan apa yang selama ini kita cita citakan dapat tercapai, tambah Irwan
 
Sedangkan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P dalam paparannya menyampaikan marilah kita laksanakan Amnesti Pajak yang telah diprogramkan Presiden RI. Dengan Perspektif Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kita gagas untuk mewujudkan cita cita bangsa dan negara menuju Indonesia Emas tahun 2045.
Selain itu Program program yang telah dipersiapkan oleh Bupati dalam hal ini pemerintah daerah harapannya didukung oleh semua lapisan masyarakat dan pihak pihak yang terkait, imbuh Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P
 
Kegiatan ini juga dilaksanakan Pemberian cinderamata dari Kepala Wilayah DJP Jatim II kepada Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dan Pemberian cinderamata dari Kepala KPP Pratama Ngawi kepada Dandim 0805/Ngawi. Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P.(Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *