Parah, Eks Dewan PDIP Ponorogo Tertangkap Basah Nyabu

PONOROGO, Madiunraya.com – Salah satu mantan anggota DPRD Ponorogo tertangkap basah sedang asyik nyabu di ruko milik temannya. Adalah Sutyas Hadi Riyanto (45), mantan anggota DPRD Ponorogo yang tertangkap basah. Dari sumber yang diperoleh, Tyas memang merupakan Target Operasi (TO).

Diketahui bahwa pihak kepolisian sudah lama mengintai kader PDIP Ponorogo tersebut. Dia pun tertangkap basah saat nyabu di ruko milik Mukna Dawam, Jalan Halim Perdana Kusuma Ponorogo.




Saat penangkapan, mantan caleg 2014 lalu tersebut tidak bisa mengelak. Karena di ruko tersebut ditemukan satu set bong pada pipeg kaca. Dan masih terdapat lelehan sabu.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, membenarkan kejadian tersebut. “Iya, kami memang meringkus satu orang mantan anggota DPRD Ponorogo,” katanya.

Dirinya menyampaikan bahwa saat ini pihak Polres Ponorogo masih terus melakukan penyidikan dan pedalaman. Karena perbuatannya Tyas dikenak pasal 112 ayat 1 UU RI NO.35 TH 2009 tentang Narkoba. (MR01)