“Go Wild For Life”, TEMA PERINGATAN HARI LINGKUNGAN HIDUP SE DUNIA DI KAB PACITAN

oleh
Pacitan-WWW.MADIUNRAYA.COM
Bupati Pacitan Drs. H Indartato MM mencanangkan Hari Lingkungan Hidup Se- Dunia Di Kabupaten Pacitan Tahun 2016 dengan tema Go Wild For Life bertempat di Pantai Taman Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan.Jum’at(26/8/16)
Dalam kegiatan itu Camat Ngadirojo Gunawan SH. MM mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati dan rombongan di pantai Taman ini dalam acara memperingati hari lingkungan hidup di Kabupaten Pacitan,  ini merupakan kebanggaan bagi warga Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo.
Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Pacitan Ir . T. Valiandra selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan agar tetap asli dan asri sehingga  kita bisa menikmati sampai dng anak cucu kita.
Sedangkan Bupati Pacitan Drs. H Indartato MM dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada PT. PJB (Pembangkitan Jawa – Bali) yang telah memberikan pelayanan listrik di Kabupaten Pacitan menjadi lebih baik, semoga tahun depan tidak ada SMS lagi yang isinya pengaduan/keluhan tentang listrik yang mana pelayanan listrik menjadi lebih baik.
Selain itu Bupati juga mengatakan bahwa menjaga ekosistem lingkungan adalah menjadi kewajiban kita bersama agar Lingkungan hidup tetap seimbang. Hari peringatan ini dipandang sebagai kesempatan bagi semua orang untuk menjadi bagian aksi global dalam menyuarakan proteksi terhadap planet bumi, pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan, dan gaya hidup yang ramah lingkungan, tutur Indartato.
Kegiatan ini ditandai dengan Penyerahan CSR kepada Ketua Kelompok Masyarakat “Tunas Harapan” Konservasi Penyu Pantai Taman oleh Direktur Ops II PT. PJB (Pembangkitan Jawa – Bali) Miftakhul Jannah sebagai wujud penghargaan terhadap rekan-rekan yang telah membudidayakan penyu di Pantai Tawang dan penanaman pohon Ketapang dan pelepasan Tukik oleh Bupati Pacitan Drs. H Idartato MM serta pembersihan Pantai Taman oleh warga masyarakat dan udangan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Luki Indartato, Wabup Pacitan Drs H Yudi Sumbogo, Dandim  0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P, Kajari, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kapala SKPD, Manager PLTU Pacitan, FKPK Kecamatan Ngadirojo, Kepala Desa Se Kecamatan Ngadirojo, Kepala UPT Se Kecamatan Ngadirojo dan Undangan.(penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *