TINGKATKAN KESEGARAN JASMANI ANGGOTA, YONIF 511 GELAR UJI PETIK KESEGARAN

oleh
Blitar-WWW.MADIUNRAYA.COM
Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yodha Jajaran Korem 081/Dhirotsaha Jaya melaksanakan Uji Petik Kesegaran Jasmani pada pukul 05.00 WIB  sampai dengan pukul 09.00 WIB bertempat di stadion Supriyadi Jln. Kelud Kota Blitar  yang diikuti 180 orang pelaku Bintara dan Tamtama Yonif 511/DY. Rabu(23/8/16)
Dalam Uji Petik pengambilan Nilai  Kesegaran Jasmani tersebut dilaksanakan oleh  Tim dar Jasdam V/Brawijaya  dan 20 orang pendukung  sebagai  Ketua Tim Kasi Ranev Jasdam V/Brawijaya Mayor Inf Sumarmo.
Pada pukul 05.00 WIB seluruh anggota yang akan melaksanakan Kesegaran Jasmani melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehan dari Yonif 511/DY untuk mengetahui kondisi kesehatan para pelaku. Hal ini dilaksanakan agar tigak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan pengambilan Nilai kesegaran Jasmani. Setelah pemeriksaan kesehatan dilanjutkan senam perenggangan yang dipimpin oleh Bintara Jasdam V/Brawijaya. Kemudian pukul 06.30 WIB pelaksanaan garjas dimulai peserta dibagi 5 gelombang per gelombang 40 orang.
Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Kasi Ranev Jasdam V/Brawijaya Mayor Inf Sumarmo menyampaikan agar  kegiatan Uji Petik  ini  dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan maksimal sehingga dapat tercapai sesuai yang diharapkan. Uji Petik Garjas bertujuan untuk  mengukur dan mengetahui kemampuan jasmani  serta meningkatkan kemampuan fisik dan ketangkasan prajurit Yonif 511/DY jajaran Korem 081/DSJ.
Kepada Para peserta tetap perhatikan faktor keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Ujar Mayor Inf Sumarmo.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *