Sehat Itu Pilihan, Mau Sehat Aerobic Pagi Dulu.

oleh
Korem081/DSJ-www.madiunraya.com
Anggota Makorem 081/Dhirotsaha Jaya dan Anggota Satdisjan  yang berada di  Kota Madiun, baik militer maupun PNS melaksanakan Lari Aerobic  bersama-sama dengan menempuh jarak 5 km menelusuri Kota Madiun. Selasa(23/8/16)
Sebelum Lari Aerobic dilaksanakan apel gabungan yang di ambil oleh Kasiintelrem 081/DSJ Letkol Inf A. Irianto. Kemudian dilanjutkan senam perenggangan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Korem 081/DSJ Serka Supraptono bertempat di  halaman Makorem 081/Dhirotsaha Jaya Jln. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Setelah senam perenggangan kegiatan Lari Aerobic dimulai dengan melaksanakan jalan santai sejauh 1 km baru dilaksanakan lari.
Memang Sehat itu pilihan,  semua orang pasti menginginkan hidup sehat. Untuk menjaga agar badan kita tetap sehat dan bugar, salah satu upaya untuk hal tersebut adalah dengan melaksanakan olah raga yang teratur yaitu diantaranya lari aerobic pagi. Olah raga yang tidak membutuhkan biaya dan murah adalah olah raga lari. Dengan Badan yang sehat maka tugas-tugas akan dilaksanakan dengan baik. Laksanakan lari dengan tertib dan jaga faktot keamanan. Ujar Letkol Inf A. Irianto.
Tampak Hadir dalam kegiatan lari Aerobic tersebut  antara lain Komandan Detasemen Pom V/1 Madiun, Dandenkesyah dan Wadandenkesyah 05.04.01 Madiun, , Wadandenzibang 3/V,  Para Kasi Korem 081/DSJ, Para Pasi dan Kabalakrem 081/DSJ.  Seluruh Pama Makorem 081/DSJ dan Satdisjan yang berada di Madiun.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *