Kunjungan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifuloh Yusuf Di Kabupaten Trenggalek.

oleh
Trenggalek-madiunraya.com
Bertempat di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek di laksanakan kunjungan  Wakil Gubernur Jawa Timur Saifuloh Yusuf (Gus ipul) dalam rangka akan meninjau bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Trenggalek. Jum’at(19/8/16)
Bupati Trengggalek Dr.Emil Elistianto Dardak M.sc di gedung Bawa Rasa memaparkan keadaan bencana alam yang melanda Trenggalek 3 hari berturut turut ini disebabkan cuaca yang sedang tidak bersahabat di wilayah Trenggalek dan kadaan ini masih berpotensi terulang pasalnya menurut BMKG cuaca ekstrim ini masih bisa berlangsung sampai dengan 14 hari mendatang.
Bupati juga menyampaikan bahwa aliran sungai yang meluap dan banjir di wilayah Kecamatan Kampak dan sebagian di Kecamatan Watulimo mengakibatkan dua kali banjir wilayah Kecamatan Munjungan, Kecamatan Gandusari, Kecamatan Kampak dan Kecamatan Pogalan juga meluap, kata Emil E Dardak.
Banjir yang diakibatkan oleh air kiriman dari pegunungan Kecamatan Kampak dan barat Kecamatan Watulimo ini mengakibatkan beberapa infrastruktur rusak,  satu sekolah habis , beberapa jembatan dan tembok penahan jalan rusak, tambah Bupati.
Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Trenggalek H.Moh.Nuarifin, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Seluruh Staf Ahli Bupati Trenggalek, Seluruh Asisten Kabupaten Trenggalek dan seluruh DKPD Kabupaten Trenggalek.(Prspen081).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *