RESEPSI KENEGARAAN HUT RI KE 71 DI KABUPATEN MAGETAN

Magetan-www.madiunraya.com

Bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan dilaksanakan kegiatan Malam Resepsi Kenegaraan dalam rangka HUT RI ke 71 yang diihadiri 300 undangan, kemarin.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Magetan Drs.Sumantri, MM beserta ibu, Wabup Magetan Samsi, ST beserta ibu, Ketua DPRD Joko Suyono,S.Sos beserta ibu, Dandim 0804/Magetan Letkol Herwin Rizayan Izal S.I.P beserta ibu, Sutikno,Mm beserta ibu, Asisten/Staf Ahli/Kadis/Kabag beserta ibu, Camat/Kakel, Anggota Paskibraka, para Veteran serta Toga dan Tomas.

magetan 1

Dalam sambutan Bupati Magetan Drs.Sumantri, MM mengatakan bahwa tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah dan keramat bagi bangsa Indonesia. Sedang HUT RI ke 71 adalah wujud penghormatan dan menghargai jasa pahlawan, yang tulus iklas mengobarkan harta benda dan nyawa dalam memerdekaan bangsa. Dengan Tema HUT RI ke 71 “Indonesia Kerja Nyata”, guna mewujudkan cita cita para pejuang  kita dalam mengisi kemerdekaan.

Acara di isi dengan persembahan Lagu Manikan dan Benderaku  oleh Paduan Suara Insan Cendikia Kumandang yang telah meraih tropi 2 X berturut-turut tingkat Provinsi dan Penyerahan Penghargaan dan hadiah kejuaraan lomba HUT RI ke 71 oleh Bupati  beserta ibu.(m.tasir/Prspen081)