Dandim 0808/Blitar Ajak Hirup Udara Segar Dengan Ngontel Bareng.

Blitar-www.madiunraya.com

Serombongan baju warna hijau hitam tampak beriringan saling mengayuh sepedahnya masing-masing  yang tak lain mempunyai tujuan khusus, mereka hanya ingin menyehatkan badannya dengan cara Ngontel bareng-bareng,  Dengan dipimpin Dandim 0808 Letkol Arh Surya Dani, pagi itu seluruh anggota Kodim 0808 yang memilik nggowes diajak ngonthel bareng untuk menghirup udara segar dipagi hari dengan menempuh route kurang lebih 25 Km. Jum’at(19/8/16)
Nampak suasana sangat riang dan gembira dibarengi suasana sejuknya dipagi hari alam Blitar, sedangkan route yang ditempuh yaitu arah selatan Kota Blitar  Jl. Supriadi – Jl. Gotong Royong – Jl. Majapahit dan lanjut ke daerah Ds. Sawentar Kanigoro, dalam perjalananpun para rombongan menyempatkan untuk istirahat sejenak di Waduk bendungan DJEGU yang nampak asri pemandangannya, terhampar luas air sungai yang terbendung dimana air tersebut diperuntukkan untuk membuat saluran listrik guna memenuhi kebutuhan dari PLN.
Sengaja Dandim  mengajak anggotanya untuk berolah raga di jumat pagi ini,  yang lebih enaknya disebut dengan hari olah raga, sangatlah terasa kesehatan di badan, disamping badan sehat tentunya rasa fresh dan bahagia akan terasa sehingga menghilangkan stress dari segala pikiran yang terbebani selama bekerja di kantor, dengan maksud lain juga menambah kekompakan dan keharmonisan hubungan silaturahim antara komandan dan anggota.
Kenikmatan dalam perjalanan para pengayuh sepedah ontel inipun, bertambah nikmat manakala dengan adanya istirahat sejenak dan sarapan pagi di wisata kuliner warung “ MAKTI “  Ds. Gogodeso Kanigoro, wisata yang amat terkenal di Blitar, dengan kondisi warung yang sederhana dan murah meriah,  akan tetapi disajikan makanan yang amat bergizi, saking… terkenalnya warung MAKTI di Blitar ini, sampai2 pejabat negara kalau ke Blitar menyempatkan untuk mampir ke warungnya, setelah keadaan lebih fresh dan Bugar, seluruh anggota melanjutkan menggayuh sepedahnya dengan finish di Makodim 0808.   (Her/Penrem081)