Tingkatkan Kerjasama, PKK Ponorogo Gelar Halal bi Halal

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Untuk meningkatkan kerja sama dan tali silaturahmi, Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, bersama dengan 6 organisasi yaitu DEKRANASDA, PERWOSI, FORIKAN, GN-OTA dan KKKS, di Pendopo Agung Ponorogo, Selasa (26/7/2016).

Menurut Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni, “Halal bihalal adalah salah satu media dalam mempersatukan berbagai komunitas, termasuk dalam hal ini 6 organisasi yang saat ini mengadakan halal bihalal bersama, harapan saya semua organisasi yang ada di Ponorogo ini dapat mendukung dan membantu pembangunan di kota Reog,” ujarnya.

“Yang terpenting mari kita kembali berkarya, setelah kita menjadi manusia yang fitri dengan cara disiplin dan terus menjaga kesucian hati kita. Mari kita bersama-sama bekerja keras dan terus giat beribadah supaya hidup kita mudah dan penuh berkah,” sambung Bupati.

Acara juga diisi dengan pengajian yang diisi oleh KH Damanhuri  yang intinya mengatakan, ” Manusia hidup didunia sifatnya hanya sementara maka dari itu baik-baiklah dengan sesama jangan saling bermusuhan.

Berlomba lombalah untuk mengumpulkan kebajikan mumpung masih hidup di dunia sebagai bekal kita di Akhirat dan Alloh SWT berjanji akan menukar kebajikan dengan kenikmatan surga beserta isinya. Mari kita semua jangan terlena dengan kenikmatan dunia, sesungguhnya semua itu akan berlalu dan meninggalkan penyesalan bagi orang-orang yang lupa dan terlena,” ujar KH Damanhuri.

Reporter/Foto: Yahya

Editor: Nawan Cita Almoen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *