Ditipu, Warga Bogor ini Mengadu ke Polres Ponorogo

oleh
SRI MULYANI USAI DIBERI UANG DAN MAKANAN SERTA SURAT KETERANGAN DARI POLISI

PONOROGO, Madiunraya.com – Sri Mulyani (46), warga Jasinga, Bogor, Jawa Barat dengan lesu mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Ponorogo, Selasa (26/07).

Kepada petugas dia mengaku di tipu oleh warga Panggul Trenggalek yang bernama Hadi. “Saya berkenalan dengan Hadi, karena saya seorang janda dan dia seorang buruh bangunan yang baik, kami menjalin hubungan kekasih, bahkan beberapa kali sudah berhubungan suami isteri, minggu kemarin niat kami untuk menemui keluarga Hadi di Panggul, namun sampai di terminal Seloaji Ponorogo saya ditinggal pergi, saya tunggu sampai 5 hari tidak ada, karena sudah kehabisan bekal saya melapor ke Polisi,”ujarnya, lugu.

“Saat saya ke toilet terminal itulah saya ditinggal, dengan seluruh barang bawaan saya seperti pakaian, HP, dan uang 1 jutaan di bawa lari. Hari ini saya diantar tukang ojek terminal untuk melapor,”sambung Sri Mulyani.


Menurut Kepala SPKT Polres Ponorogo, Aiptu Wahono,”Kami bertindak seperti apa yang dilaporkan, kali ini korban meminta bantuan untuk pulang ke kampung asalnya, di Jasinga Bogor, untuk itu kami buatkan surat bantuan transportasi, agar ada keringanan, kemudian kami beri sejumlah uang dan makanan”, ujar Wahono.

Kami tidak mengejar pelaku Hadi atas tindak kriminalnya, karena korban tidak melaporkan hal tersebut, saya meminta agar masyarakat berhati-hati dan jangan mudah percaya kepada seseorang yang baru dikenalnya, sambung Wahono.“Korban kita antar lagi ke terminal Seloaji oleh anggota,” tutup Wahono. 

Reporter/Foto: Yahya

Editor: Nawan Cita Almoen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *